Senin, 06 Mei 2013

12 minggu 2 hari, hello 2nd trimester!

Dear my twin babies, hari ini tepat usia kalian 12 minggu 2 hari. Akhirnya kita berada di trimester kedua. It is such a bliss, an ecstatic joy. I don't know how to describe the feeling. Yang jelas bahagia. Perjalanan kita bertiga masih panjang, tapi Ibu percaya kita akan selalu berjuang bersama.

Love,
Your one and only mom


4 May 2013
Sabtu pagi itu saya kembali memeriksakan kehamilan ke RSIA Anugerah. Pertemuan dengan dokter Indra kali ini singkat. Diawali dengan tes gula darah, yang hasil nya tergolong bagus 76. Sampe dokter Indra bilang kalo saya boleh makan apa aja kok. Ngopi juga boleh, asal satu cangkir sehari. Mau ke Starbucks monggo, wong itu kan juga kebanyakan sebatas flavour, kafein nya dikit. Tapi biarpun yang ngomong dokter yang cukup saya percayai, untuk urusan kopi saya ga mau ah. Nunggu sampai waktunya tepat, entah sesudah lahiran atau sesudah gak menyusui. We'll see. Saya sempat menyinggung soal saya yang lagi-lagi kena flu. Berbeda dengan sewaktu saya di opname, dokter Indra mau memberi obat flu. Kali ini dia say no, dan memberi saya vitamin C instead. Kalo ga enak badan minum jahe aja yaaa...huhuhuh macem dokter luar negeri aja deh ah dokter saya ini, beliau tergolongnya cukup anti obat. Dan anti USG sering-sering juga. Kenapa saya bisa bilang begitu? Jadi pada awal pertemuan saya kirain bakalan di USG lagi nih, kan saya juga pengen liat perkembangan the babies. Tapi ternyata dokter Indra menjadwalkan USG lengkap di bln depan pada usia kehamilan saya 4 bulan sekaligus test TORCH dll yang artinya untuk sekarang gak perlu USG. Tp berhubung saya sedikit persist, jadi sekedar tombo kepengen, saya di USG sebentar banget di pemeriksaan kali ini. Thank God my babies are growing rapidly. Dari yang kmrn panjangnya cuma 2 cm & 2,37 cm sekarang sudah menjadi 5,9 cm & 6 cm. So cute *smooch*

Here are my babies ultrasound's pic di usia 5 minggu, 6 minggu dan 8 minggu 6 hari, enjoy

                                                                  5 minggu

6 minggu



                                                                     8 minggu 6 hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar